Artikel terbaru tentang tutorial bisnis online

Get paid To Promote at any Location

Modifikasi iklan PPC


Iklan PPC merupakan salah satu cara para blogger untuk mencari uang sampingan dari ngeblog. yah semakin baik menaruh iklan diblog kita dan semakin banyak pengunjung blog kita, maka semakin banyak kemungkinan iklan yang kita pasang akan diklik oleh pengunjung.

Tapi pengunjung pung kadang sudah banyak tahu, bahwa yang link yang kita pasang adalah berupa link iklan yang menuju ke suatu situs, dan bukan menuju yang dicari oleh pengunjung. Maka untuk itu ada kalanya para blogger termasuk saya, mencoba untuk memodifikasi. Ups... bukan memodifikasi maksudnya, tapi hanya menyamarkan.

Maksudnya menyamarkan disini banyak macamnya, mulia dari menyamakan warna link dengan warna link yang ada diblog, menyamakan warna background, font dan lain-lainnya.

Mungkin salah satu yang pernah saya coba adalah dengan menambahkan iklan (seperti gambar disamping), iklan disamping adalah cuma ada 4 buah link iklan yang asli, tapi yang dua iklan yang paling atas adalah hanya link yang menuju artikel blog. Selain itu menambahkan kata-kata yang menarik orang untuk mengeklik iklan diatasnya, contohnya "info menarik", "postingan terbaru", dan lain-lain sesuai dengan imajinasi anda he..he..

Dengan cara begini kita juga tidak melanggar TOS (term of service) dari penyedia iklan, karena kita tidak merubah kode iklan, tapi hanya membuat kode iklan sendiri diatas kode iklan yang asli dengan tampilan sama persis dengan iklan asli.

Selamat berburu uang di Internet...............


9 komentar:

olip mengatakan...

blog nya mas arifudin :)

lage kenal aku ;))

MQ Hidayat mengatakan...

wew, sip.
tapi lebih sip lagi kalo ada tutorialnya..

btw, pake trik ini sudah dapet banyak ya mas?? :D

sawali tuhusetya mengatakan...

saya punya pengalaman buruk dg google adsense, mas arif. gara2 nambah kode, iklan google langsung dibanned, doh. sekarang saya malah ndak pakai iklan sama sekali, hehe ...

Anas mengatakan...

tergantung TOSnya sih, kalo tidak melanggar ya gpp kita modifikasi. mending dibaca dulu TOSnya daripada nyesel belakangan..

heru mengatakan...

strategi untuk mencari sesuap nasi :D

Pancallok mengatakan...

wah makasih kang, infonya menarik banget buat saya ini yg baru belajar bisnis PPC

andtheree mengatakan...

hm.. aku seorang pemula mas..

tapi infonya bisa lah buat pertmbangan besok..

Rezky Pratama mengatakan...

berkunjung ah....

HARIS mengatakan...

wuh keren banget ni blog,, mas gimana sih bisa buat iklan kumpul blogger yang ada ikon disampingnya gitu, mohon pencerahanya ya,, salam kenal..

Posting Komentar