Artikel terbaru tentang tutorial bisnis online

Get paid To Promote at any Location

Pengganti vista yang gagal : windows 7



Siapa yang tidak kenal Windows 98? Atau Windows XP? Kedua Windows tersebut merupakan sistem operasi (OS: Operating System) yang paling terkenal dan paling sukses sejak Windows diluncurkan kepasaran oleh perusahaan Microsoft Corp. Setelah era kesuksesan Windows XP, Microsoft kembali meluncurkan Windows versi baru sebagai suksesor dua Windows sebelumnya, yaitu Windows VISTA. Pada dasarnya, Windows Vista ini diluncurkan untuk bersaing dengan OS yang diluncurkan oleh pihak Linux yang mengutamakan keindahan pada tampilan desktop dan user interface yang menarik. Hal ini sudah diadopsi oleh Windows Vista yang menghadirkan tampilan desktop yang menawan dengan tampilan aero-nya dan didalam Vista sudah ditanamkan program-program tambahan yang akan di install secara otomatis oleh Windows Vista apabila diperlukan, misalnya software untuk printer. Jadi apabila kita ingin menggunakan printer, kita hanya perlu menancapkan kabel dan secara otomatis software printer akan di install oleh Windows Vista, sehingga kita tidak perlu menginstall secara manual.

Mungkin secara sekilah Windows Vista tampak begitu sempurna sehingga Anda bertanya mengapa saya menyebut bahwa Windows Vista itu gagal di pasaran? Mengapa saya bilang kalau Vista gagal dipasaran karena dari hasil penjualan Windows ini jauh lebih sedikit dibandingkan dengan Windows XP yang begitu fenomenal. Sekarang mungkin Anda bertanya, apa yang menyebabkan Windows Vista tidak selaris Windows XP? Hal yang palin utama yang menyebabkan Windows Vista susah diterima adalah karena Windows Vista memerlukan spesifikasi perangkat keras yang sangat tinggi. Hal ini disebabkan oleh tampilan aero yang begitu “berat” untuk komputer dengan spesifikasi hardware yang biasa-bisa saja dan software-software tambahan yang tertanam dalam Windows Vista membuat spesifikasi hardware begitu tinggi. Hal inilah yang menjadi penyebab utama mengapa Windows Vista sulit diterima oleh para pengguna.

Microsoft Corp. selaku produsen terbesar dibidang OS tidak mau mengecewakan pelanggannya begitu saja, sehingga baru-baru ini mereka mengmbangkan OS baru yang diberi nama Windows7 (Windows Seven), menurut para pengamat, Windows baru ini diluncurkan untuk menggantikan posisi Windows Vista yang dianggap “gagal”. Menurut isu yang beredar, Windows7 ini akan diluncurkan pada akhir tahun 2009. Saat ini belum ada review yang menjelaskan Windows7 ini, apakah memerlukan spesifikasi yang tinggi atau tidak, karena pihak Microsoft masih belum memperkenalkan kepada publik secara resmi Windows7 ini. Yang pasti adalah pihak Microsoft akan memperbaiki kekurangan yang ada pada Windows Vista, dan untuk membuktikan ketangguhan Windows7 ini, kita hanya bisa menunggu akhir tahun 2009 untuk membuktikan apakah Windows7 lebih baik daripada Windows Vista dan bahkan Windows XP? Hanya waktu yang bisa menjawab. Apabila kita sudah mencoba Windows7 ini, barulah kita bisa menarik kesimpulan apakah Windows7 lebih baik dari Vista dan XP atau malah lebih buruk. Selamat mencoba Windows7 yang baru dan buktikan sendiri ketangguhannya!


Sumber : berita.net

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Kalo windows7-nya udah tau..

Tapi kalo yang diatas itu.. ga tau foto siapa?..

Hahahaha... arif nih bisa ajah

Arifudin mengatakan...

ehm.... ada dech he...he...

arifudin mengatakan...

pokoknya ada dech....

Posting Komentar