Artikel terbaru tentang tutorial bisnis online

blogku dan google


Ehm-ehm.... suatu malam waktu aku main kewarnet, trus bingung mo cari apa, kemudian terlintas dipikiran tentang google, setelah masuk om google bingung lagi mo cari apa,ya udah iseng-iseng ketik namaku sendiri aja, eh nongol blog ku yang yang blogbukukita.blogspot.com, suer aku ga' nyangka blogku dengan keyword namaku sendiri muncul 21.100 dan blogku berada diurutan awal padahal sudah lama banget ga' aku update, kemudian blogku dengan mesin friendster berada di urutan ke-5. ck..ck... padahal masalah SEO aku belum paham sama sekali.


Wow bikin tambah penasaran aja, ya udah aku coba pencarian lagi keyword sama tapi dengan kategori gambar, muncul 721 gambar, eh ada juga aku diawal (narsis dikit, kaya' iphe), tapi kalau yang ini linknya ke blogku yang bermesin wordpress dan aku sendiri masih belum ngerti soal wordpress, hanya asal buat aja. ya moga aja bisa bertahan lebih lama (he..he..), bisa terus menjadi yang pertama dengan keyword namaku sendiri, jadi gampang kalo ada orang nyari aku (wek...PDnya).

Oiya dalam postingan ini saya ucapkan banyak terima kasih kepada tim PRIOS yang sudah mengirimkan CD permintaan saya yaitu PRIOS TUNAS, semoga tim PRIOS bisa eksis dibidangnya, memajukan pramuka indonesia serta membuat kegiatan kepramukaan lebih variatif juga usaha mengurangi pembajakan. sehingga pramuka juga tidak ketinggalan dalam hal teknologi. akhirnya, maju pramuka Indonesia, tetap semangat!, setia itu pasti jujur itu wajib, awas marang waskitaning urip lan eling marang sangkan paraning dumadi, ikhlas bakti bina bangsa berbudi bawa laksana.

12 komentar:

gajah_pesing mengatakan...

cak gugle kae pinter tenan yo... hebat.. ayo kita sering-sering SEO

Arifudin mengatakan...

SEO itu mang susah-susah sulit ya, aku sendiri juga belum ngerti-ngerti

soezack mengatakan...

setahu aq mank tiap website yang disponsori google dan ada identitas LENGKAP registrasi kita di web tersebut tentu akan muncul di site google, dengan catatan,ada keyword yg menjadi khas webpage/blog punya kita

Arifudin mengatakan...

yup betu sekali maz soezack

yang penting ada khas di site kita

makasih dah berkunjung

Arifudin mengatakan...

hua....

ternyata kemarin dah anjlok lagi

hua...hua...

Panda mengatakan...

algoritma google emg bikin pusing :(

arifudin mengatakan...

iya nich maz panda

ircham mengatakan...

wekekekekek...sip..sip...

noersam mengatakan...

wuihhh..ada di google..tapi betul orangnya itu kan??he2..succes ajah..moga cepat dapat jodoh..

Arifudin mengatakan...

amin.....

Septian mengatakan...

blog saya juga tu mas (walau cuma jago kandang :) . Kalo di warnet saya sering buka google, trus ketikin deh nama. Jadi hiburan tersendiri, hehehe. :)

Arifudin mengatakan...

ya... namanya kita juga masih pemula maz he..he.. ga' papa lah jago kandang

Poskan Komentar