Artikel terbaru tentang tutorial bisnis online

Bosan


Emm lama tidak posting nich, maklum lagi perubahan cuaca (ga'da hubungannya ya), hidung tersumbat, batuk-batuk.he..he..

Kadang saya bosan juga dikamar kost sendirian, ya biasanya biar tidak bosan amat (wong amat aja ga' bosan), aku online via HP saya yang nokia 3500c. Dengan Hape itu saya biasa membunuh kesepian ku (cie...). Oiya saya kemarin juga ceting sama temen lamaku, dan usut punya usut pingin cari pendamping, ya udah saya tawarin gimana kalau saya buatain iklan dan saya pasang diblog saya. he..he.. ya mungkin terlalu apa atau gimana katanya "tidak usahlah", biar via "mulut kemulut aja". wkekekee....


Intinya saya nulis ini buat membunuh kejenuhan, kemarin lelah ngutek-ngutek commentluv (wah ternyata belum bisa juga he..he..).

Do'ain aja moga bisa ngeblog lebih baik, kemarin punya cita-cita pingin jadi blogger profesional he..he...

15 komentar:

det mengatakan...

kalo bosen ya jalan2 mas..

btw temennya yang lagi cari jodoh itu diajak jalan2 kan bisa...

denologis mengatakan...

eh tau gak?
aulia pohan itu bosannya sby lho....

gajah_pesing mengatakan...

sebelum kau bosan sebelum aku menjemukan...
tolonglah ucapkan dan tolong engkau ceritakan...
semua yang cantik...
semua yang indah...
berjanjilah...
(iwan fals style)

kancane kae lanang po wedok?

Arifudin mengatakan...

@@ det : adoh maz
@@ denologis : masak?
@@ gajah_pesing : lanang

Andy MSE mengatakan...

Fotomu ngguanteng tenin mas Arifudin!

Arifudin mengatakan...

ha..ha...

makasih,makasih, makasih..... pak andy..

bisa-bisa aku terbang melayang nich....

ono mengatakan...

Eeee... ternyata anak kost ya. Nasipmu dek... jadi anak kost. hehehe...he...

Berjuang terus pantang mundur ya.

Arifudin mengatakan...

Makasih

Septian mengatakan...

wah lagi dimana tuh mas fotonya? pas lagi nyasar di hutan yah, hehehe

ardhostechnos mengatakan...

Kalo bosen ya balik ke Po...trus ke STAIN ...gtu ajah kuk repot

Arifudin mengatakan...

@@ septian : itu waktu foto mbolang kemarin maz
@@ ardi : ha...ha....

rosi mengatakan...

bocah ilang di hutan........

Arifudin mengatakan...

ben!

meylya mengatakan...

wah lek bosan pulang ke ponorogo aja mas :D

sabri GoBlogGer mengatakan...

Salam kenal mas ARif. From lampung with love!!!Di fotonya kayaknya baru bangun tidur ya. cuci muka dulum sana.hehehe.Keep writing ya!Ciaoo!!!

Posting Komentar