Artikel terbaru tentang tutorial bisnis online

Get paid To Promote at any Location

Tes posting via hp

Oiya, setelah kemarin saya blogging walking, dan kebetulan mampir disalah satu blog teman. Dan ternyata dia mempost tulisannya hanya dengan hp. Dari situlah,saya juga penasaran untuk mencoba membuat tulisan diblog saya via hp nokia 3500c. Dan memang benar rasanya seperti menulis sms berkali. Format tombol yg masih belum berformat QWERT, maka yang paling berperan adalah sang jempol alias ibu jari. Ya kalau boleh dibilah adalah senam jari (banyak orang bilang begitu). Duh rasanya menulis 1 paragraf saja rasanya seperti menulis sms seratus kali.jadi pada intinya adalah dengan kemajuan teknologi hp sekarang ini, kita bisa ngeblog kapanpun dan dimanapun.


6 komentar:

superaman mengatakan...

sukses bro..
aku malah belom pernah nyoba..
nunggu postingan cara posting via hp :D

Anjlog mengatakan...

wah... Sang Bayang dapat saingan dari Ponorogo nih!

Andy MSE mengatakan...

blogger warnet beralih ke blogger hape ya???

detEksi mengatakan...

wah keren nuw...

Rusli Zainal sANG mengatakan...

TEST diterima...LANJUTKANNN

Omtomi mengatakan...

Kunjungan kawan, wah blog kamu bagus yah saya pribadi jadi betah berkunjung.
Ada rahasia atau tipsnya gak kawan?? ajarin saya donk...hehehehe.

Oh ya kawan jangan lupa dukung blog saya juga yah dalam ajang kontes blog yang diadakan oleh alnect komputer, mudah2an saya bisa jadi salah satu pemenangnya...Amien!!
Salam kenal dari saya..omtomi!
Balas.

Posting Komentar