Artikel terbaru tentang tutorial bisnis online

Cara merubah status hubungan facebook


Pada kesempatan halal bihalal blogger warok kemarin, ramah tamah dimulai dengan perkenalan. Dan pada saat perkenalan, tentunya dimulai dari nama, alamat, blog dan segala tetek bengeknya. dan pada saat giliran perkenalan saya, ada teman saya yang tidak tahu atau sudah tahu tapi pura-pura bertanya tentang facebook. Yaitu bagaimana cara merubah status hubungan facebook?.

Sebenarnya kemarin ketika belum sempat otak-atik facebook, saya juga sempat bingung dan bagaimana cara merubahnya. Dan status ini memang kadang bikin heboh. Karena apa?, misalnya saja tiba-tiba kita merubah hubungan kita dengan kata "menikah". Tentunya teman-teman facebook kita pasti pada penasaran. Wah sama siapa?, kapan?, kok gak ada undangan?, dll.

Nah sensasi itulah yang bikin situs pertemanan facebook sangat diminati baik oleh kalangan muda maupun tua. OK langsung saja ke topik. Pertama tentunya login ka akun facebook anda, kemudia plih tab profil anda, kemudian klik tulisan sunting profil, maka akan keluar sebuah informasi umum tentang anda, lihat kebawah. Maka akan kita temukan tulisan status hubungan. Pilih salah satu, mulai dari lajang, berpacaran, menikah, rumit, menjalin hubungan tanpa status, dan cerai. Jika sudah dipilih salah satu, klik tombol selesai menyunting.


Gampangkan?, semoga bermanfaat. ;)

19 komentar:

detEksi mengatakan...

mantabbb...

Blog Sersan mengatakan...

oke lanjut mas............

yuzrond mengatakan...

hmm... kerenz! :)

Anonim mengatakan...

oh getoh duank?

tips facebook mengatakan...

Thanks informasinya, jadi inspirasi nie

jasmine mengatakan...

kalo mau menjalin hubungan dengan....ah itu yang susah,aku nggak bisa - bisa

andi mengatakan...

mampir gan,, minta izin copas ya

Anonim mengatakan...

thank's atas info nya mass......

agus riyadi mengatakan...

kayanya perlu di renofasi lg kawan, soalnya facebook yg sekarang sudah sedikit berubah penampilan'nya tq..

Anonim mengatakan...

trus skrg gmn caranya ngerubah status hubungan?

Anonim mengatakan...

gan udah masuk ke menu itu, tp tidak ada pilihan status hubungan,,, mohon pencerahan

Anonim mengatakan...

gan udah masuk ke menu itu, tp tidak ada pilihan status hubungan,,, mohon pencerahan


D2_Dc2@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Gak ada tuh.......

Chika mengatakan...

:)

cupak mengatakan...

pantek ang nyo go,..,.,

ceramah di gahu kah.,.

arhieword mengatakan...

ok link back gan

Gamat luxor mengatakan...

Bagus banget nih bisa nambah ilmu pengetahuannya salam kenal...

Cara Mencegah Penyakit Kanker Payudara mengatakan...

Bsa langsung praktek nih moga sukses terus...

obat alami kanker serviks mengatakan...

wah mantap nih ,, tutorialnya perlu aku coba nih.....

Poskan Komentar