Artikel terbaru tentang tutorial bisnis online

Get paid To Promote at any Location

Blogger klesotan


Tanggal 15 oktober kemarin saya kembali ke kampus tempat menuntut ilmu. Sebenarnya perkuliyahan aktif dimulai tanggal 19 oktober 2009, tapi saya berangkat lebih awal, karena untuk mempresentasikan tentang pengenalan blogger Asia pada kegiatan ORMABA 2009 kampus. Ya akhirnya pada hari jum'at tanggal 16 oktober 2009, tepatnya pukul 09.30 wib saya presentasi pengenlaan tentang komunitas blogger asia.

Dan kegiatan itu, besoknya saya sempatkan jalan-jalan ke jatim park bersama pujaan hati sebelum kuliyah aktif dimulai. Ya rasanya senang sekali bisa jalan-jalan berdua he..he.. Dan sekarang karena sudah ada fasilitas belajar berupa laptop acer aspire 4535 saya pun bisa berkativitas dalam dunia maya dengan klesotan dikampus, dan jadinya menjadi naik pangkat dari blogger W, menjadi blogger K he..he..

Dengan fasilitas hotspot kampus, saya bisa menghemat lima ribu rupiah sehari untuk ngenet di warnet, yah lumayan. Hikmahnya lagi dengan ini, saya lebih rajin kekampus meski tidak ada jadwal kuliyah.

salam ngeblog!

3 komentar:

Dream House mengatakan...

wakakakak. blogger K. klesotan. klo saya blogger S. blogger smart. tapi K n L juga. klesotan n lemotan.

rudis mengatakan...

wah rumayan juga kang, mumpung gratis

detEksi mengatakan...

modal gratis dapatnya ratusan dolar. wawwwwwww...

Posting Komentar