Artikel terbaru tentang tutorial bisnis online

Gagap gempita politik Ponorogo ramai kembali


Ya sebentar lagi daerah Kabupaten Ponorogo akan menggelar pesta akbar demokrasi rakyat, yakni pemilihan pemimpin daerah Ponorogo. Pilkada 2010 ini rencana akan digelar pada bulan juni 2010. Tapi aroma khas pemilu sudah tercium. Mulai ramainya para cabub yang menyalonkan diri.

Saya pun mencoba untuk mengikuti proses pilkada tersebut. Kemarin saya beli domain, ya namanya sangat cocok untuk infomasi pilkada ponorogo ini. Meski saya tidak berada langsung di Ponorogo, tapi saya tetap bisa update berita via internet.

Harapan masyrakat sangat besar untuk mendapatkan pemimpin Ponorogo yang bisa menaungi masyrakat kecil. Tidak ketinggalan pula aspirasi para komunitas online di Ponorogo, selama ini terasa tidak mendapatkan tanggapan sama sekali, sehingga setiap komunitas online selalu bergerak sendiri.

Pada dasarnya komunitas online juga ikut serta dalam memperkenalkan ponorogo dalam dunia, tapi hingga kini campur tangan pemerintah belum terasa. Hapan besar semoga nanti bupati dan wakil bupati Ponorogo terpilih bisa memberikan sesuatu kepada pecinta online di Ponorogo ini.

Dan semoga dalam pilkada 2010 nanti berjalan dengan damai dan tertib ;) .

1 komentar:

detEksi mengatakan...

bagus mas.. sukses!

Posting Komentar