Artikel terbaru tentang tutorial bisnis online

Buka bareng blogger warok


Pada tanggal 5 ramadhan alhamdulilah blogger warok dapat menyelenggarakan buka bareng tanpa halangan satu apapun, he..he... kaya' pembukaan pidato aja he.... pada pertemuan kali ini para blogger warok yang kumpul alhamdulilah bertambah, jadi bisa makin bertambah pula tali silaturahmi.

Blogger warok yang menyempatkan hadir diantaranya Maz dayat yang imut, Mbak titin he..he..., mbak meyla cui...., mbak Olip hi...., maz ircham super oprek blogger, Pak unting yang cool, pak eko ehm-ehm, maz fery reog, Maz noersam sekalian ibu he..., Iphe narsis tak ketinggalan dengan patner rossy ganjennya, om dafhy yang bla..bla... (kehabisan kata2)

Moga dengan buka bareng ini bisa menambah kuat tali silaturahmi blogger warok, amien.

25 komentar:

gajah_pesing mengatakan...

wa... hebat prend... semoga tetap berkelanjutan...

Andy MSE mengatakan...

Jadi pengin nih! asyik jg para warok tu!

Arifudin mengatakan...

gajah_pesing : amin maz

andi mse : iya maz andy he..he...

rosi mengatakan...

asik....aku kelihatan paling manis.... hiks.
ups!!jangan dikatain ganjen ya.... :)

Arifudin mengatakan...

rosy : wealah simanis jembatan ancol?he...........

Noni mengatakan...

wah enak ya... sesama blogger saling kenalan... kapan dong digelar di medan .... soalnya saya tinggal di medan nich...

bc mengatakan...

wow... alangkah indahnya Ramadhan kali ini bila ada kegiatan kumpul blogger seperti ini.....

Arifudin mengatakan...

Noni : Iya nanti kita tanyakan pada temen2 he....

bc : betul maz bc.....

rosi mengatakan...

si manis jembatan ancol?????
aow ah...gelap...........!!!!
cek nemene rek....
yang penting masih tetep manis aja deh...

Arifudin mengatakan...

Rosy : iya-iya yang manis sampe' dikelilingi semut

khay mengatakan...

Saat ramadhan memang menjadi moment yang tepat utk menguatkan tali silaturahim antar sesama blogger

Selamat menjalann ibadah puasa Rif

Arifudin mengatakan...

Khay : sama-sama....

cinta cinta ... he he he ... mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
adi ... mengatakan...

he he he
corat coret corat coret.....
salam wae mas sama mas dafhy yang bla bla bla.....
salam dari temen alumni ne.... he he he gravelious xli oo7 (promosi nich ye......)kqkqkqkqkqkqkqkqkqkqk

Arifudin mengatakan...

adi : OK ade'ku yang cakep he...he...

noersam mengatakan...

weh aku ma ibu katane...

arifudin makane banyak dewe...

arifudin mengatakan...

noersam : la iya nyatanyakan sama ibu he...., ga' kok makanku sedikit kok, lagi ikut program diet ketat he..he..

Edi Psw mengatakan...

Wah, buka puasa sambil kopdar ya?

ircham mengatakan...

tuh foto ku....

Arifudin mengatakan...

edy psw : iya pak edy
ircham : tukan fotonya muncul

perempuan mengatakan...

wahh ini putra warok ya , slm knl mas :D tks kunjungan nya ..


slm bloggerngalam,
^_____^

ardhietechno mengatakan...

Wah ngabuburit bareng..kopdar versi....sayang ga bs dateng ...ada perhelatan akbar di Jogja yang menuntut kedatangan q jew

galihyonk mengatakan...

Nggarai pengen melu...

Edi Psw mengatakan...

Nanti lebaran ada kopdar lagi ya?
Aku mau ikut nih.
Mumpung pulang kampung. Hehehe...

Arifudin mengatakan...

ardi : ok maz ardi
galihyonk : ya nta ikut maz
edipsw : ntar pak edu bisa ikut he...

Posting Komentar