Artikel terbaru tentang tutorial bisnis online

Hayo..... tebakan


He...he... iseng-iseng lihat operasi jelang buka puasa, dapat nyuri foto mas polisi dech he..he.. Hayo tebak, pak polisi itu lagi ngapain hayo?, nongkrong diatas motor supernya siap menyergap mangsanya seperti pak tom and pak jerry he..he...

Siap-siap kalau ada mangsa yang kabur langsung sikat dech, lumayan buat saku lebaran he..he.. itung-itung juga sambil ngabuburit dech.


"Selamat sore pak/bu" sapa khasnya, "bisa tunjukkan surat-suratnya?", bagi yang lengkap sich nyatai aja, tapi yang ga' lengkap, baru dech siap-siap main kucing-kucingan ma maz polisi yang ganteng(kucing beneran juga ga' papa). "mo sidang pa langsung?" kalau ketangkap. weleh..weleh. bisa berantakan dong acara buka bareng do'i buat mbayarin maz polisi he..he..

11 komentar:

ustadz mbeling mengatakan...

hua--hua
thu pak polisi mah lagi ngabuburit euy,,,,
iseng...iseng tadi aq lewat gak bawa surat,,
eh polisinya gue kibulin dweh......

Arifudin mengatakan...

weleh-weleh ustadzmbeling emang sakti, hebet-hebat....

Andy MSE mengatakan...

dalam bahasa Jawa, itu pak polisi sedang "ngindhemi"... hehehe ada-ada saja

galihyonk mengatakan...

tebakan saiya.. Pak Pulisine lagi "Mokel" puasa kui.. mangkane madep mburi... heHEhe..

Septian mengatakan...

Wah, kalau polisi bekasi mah beda. Saya pas lagi naek motor kan lupa bawa helm tuh, trus ga nyadar ada polisi disamping, yg keliatan cuma yg didepan. Trus langsung aja berenti kepinggir n pake helm. Eh, pas mau jalan baru ketauan ada polisi disampingku lagi priwit2in orang2, hehehe. (klo ketangkep tilangna brapa ya? Soalna saya ga pake helm, ga bawa sim dan stnk)

det mengatakan...

ambil positifnya aja, mungkin mas polisi lagi nyanggong maling lari hehehe...

kang padjar mengatakan...

ealahhh ...poso-poso kok su'udzon tho kang ? pancen tugase polisi ya ngono kuwi... kon piye maneh..perbaiki diri kita .. pokok gak salah mesthi gak di tilang .... nek gak salah ditilang yang njaluk di ...Lheeegggg

Edi Psw mengatakan...

Meskipun surat-suratnya lengkap, tapi kalau melanggar, ya pasti kena tilang nih.

gajah_pesing mengatakan...

setuju dengan galihyonk.. paleng-paleng "mokel", malu kalo di foto jadinya menghadap ke belakang, huehuehuehue....

Edi Psw mengatakan...

Polisinya diajak buka bareng sekalian, biar nggak kena tilang.

iman brotoseno mengatakan...

ha ha poso poso kok sudzon...memang dia lagi cape saja kok, duduk leyeh leyeh

Posting Komentar