Artikel terbaru tentang tutorial bisnis online

kita gugah generasi yang tertidur dengan tek-tur



Alhamdulilah pada tanggal 21 september kemarin kami teman-teman saka wanabakti ponorogo dapat menggelar lomba tradisional tapi bernafas islami, yaitu "lomba tek-tur" tingkat SMP SMA se-kab.Ponorogo yang bertempat digedung kwarcab Ponorogo

Dengan bertemakan "dengan tektur kita gugah generasi yang tertidur", bermaksud melestarikan budaya bangsa, serta untuk lebih membuat bangga para generasi muda, bahwasanya negeri ini kaya aka budaya, serta kegiatan untuk memeriahkan bulan ramadhan ini. Disamping itu saya dengan kegiatan ini, saya dapat mengisi liburan dengan belajar dari kepanitiaan yang masih poerlu dibenahi disana-sini.

Dalam kepanitiaan ini saya dipercaya temen-temen untuk menjadi bendahara yang sebelumnya belum pernah saya pegang, dan saya pikir ini adalah waktu yang tepat untuk belajar bagaimana memanage keuangan yang baik.

Dalam postingan kali ini saya haturkan banyak terima kasih kepada kakak-kakak senior saya yang ada di saka wanabakti kwarcab ponorogo yang telah membimbing saya dalam kepanitiaan ini.

terakhir salam pramuka!!... wanabakti!!...
Tetep semangat!!...

3 komentar:

gajah_pesing mengatakan...

Salam Pramuka..

Andy MSE mengatakan...

Wow.. keren.. masih rame ya tektur-nya??? di Solo sudah agak sepi.. gak kayak dulu waktu aku masih remaja

Bu Noor's Diary mengatakan...

puasa hampir usai mas arifudin, selamat lebaran ya! maaf lahir batin

Poskan Komentar