Artikel terbaru tentang tutorial bisnis online

Kumpulan SMS ucapan selamat tahun baru


Tahun baru 2009 tinggal menghitung jari saja. Ini adalah saatnya berburu rupiah bagi para pengrajin terompet dan para pedagang asongan yang menjual terompet tahun baru. Jelang tahun barupun banyak harapan-harapan yang harus diwujudkan. Do'a-do'a dipanjatkan kepada Tuhan Sang Pencipta alam semesta. Semoga ditahun yang baru, bertambah semangat hidup serta selalu berkarya demi nusa dan bangsa.

Ucapan-ucapan selamat tahun baru pun keluar dari setiap lisan insan yang merayakannya. Baik lewat dunia maya internet, kartu ucapan, atau yang paling simpel adalah dengan mengirimkan ucapan selamat tahun baru melalu SMS, karena sangat murah dan cepat. Kalau kita bingung dengan kata-kata ucapan tahun baru, kita tinggal browsimh di google dengan kunci "Kumpulan SMS ucapan selamat tahun baru" maka yang akan keluar sangat banyak, kita tinggal memilihnya mana yang sekiranya paling pas dengan keinginan kita.

Dan dibawah ini adalah salah satu contohnya :

"Tet...tet...tet... Terompet berbunyi.. Tet...tet...tet.. Terompet berbunyi lagi.. Tet...tet...tet.. Udah ah capek niupnya, selamat tahun baru 2009"

"SMiLE-it makes U look nice!
PRAY-it makes U stronger!
GIVE-it makes U richer!
LOVE-it makes U know life!

Happy New Year 2009"

"Happy New Year 2009. May this new year bring us a new spirit to reach all your dreams, good health and a happiness forever…"

"Pak Camat traktir Bu Guru
Bu guru makan es sama bakwan
Selamat Tahun Baru!
semoga sukses selalu kawan "

"Tahun 200x telah kita lewati, tahun baru 200x akan kita hadapi mari kita arungi tahun baru dengan kisah yang baru dan maafkan salahku di tahun yang telah lalu Happy New Year 200X."

"Wishing u SUNLIGHT in u’r heart
SUCCESS in u’r path
ANSWERS to u’r prayers..
HAPPINESS in u’r life..
SMILE in u’r face..

Happy New Year 2009"

"B-egin with
L-ove in CHRIST
E-xpect blessing
S-hare goodness
S-hine like the sun
l-nspire everybody
N-ever forget that
G-OD is with u always

Happy New Year 2009"

Refrensi : berbagai sumber

2 komentar:

rudis mengatakan...

pertamax..

Edi Psw mengatakan...

Sebentar lagi banyak orang butuh sms seperti ini, Mas.

Poskan Komentar