Artikel terbaru tentang tutorial bisnis online

Serunya nge-plurk dan twitter

Kemarin ketika Arema VS Persema tanding, dan kebetulan juga disiarkan di televisi. Iseng-iseng, saya menyalakan TV BOX gadmei dilaptop sekaligus buka browser twitteran untuk siaran langsung di twitter. Setiap kejadian pada pertandingan tersebut saya twet langsung, dengan selang waktu setengah menit sekali. Mulai dari kick off, pelanggaran, pelanggaran, gol dan sampai pertandingan berakhir dengan skor 3-1 yang dimenangkan oleh arema. Dan ternyata nge-tweet itu menyenangkan.



Selain nge-tweet, saya juga nge-plurk . Karma saya ternyata sudah pada level puncak, dan sudah tidak mengejar target karma lagi . Nge-plurk memang asyik, apalagi kalau sudah bisa mengakses berbagai emot icon yang lucu-lucu dan menggemaskan. Ya karma adalah kuncinya, maka bila ingin bisa menggunakan berbagai fitur yang disediakan plurk, maka kita harus meningkatkan karma kita, agar bisa ngakak seperti ini .

Selain itu juga juga ada berbagai reward bagi para plurker, seperti fans lebih dari fans, klup karma 100, dan lain-lain.

Sudah mengupload foto profil
Sudah direspon lebih dari 500 kali
Sudah ngplurk 1000 kali
Sudah menggunakan plurk 100 hari
Profil sudah dilihat 100 kali
Masuk dalam klup karma 100
Punya 50 fans
Masuk dalam nirwana / karma 80



3 komentar:

anurogo mengatakan...

semangat.............

omagus mengatakan...

hidup plurk..! (rock)

ridwan mengatakan...

wah... plurk saya udah lama gak ditengok, twitter-nya juga. Lagi keasikan main Koprol :D

Posting Komentar