Artikel terbaru tentang tutorial bisnis online

Get paid To Promote at any Location

SMS ucapan hari valentine

Setelah Selang satu bulan lebih sedikit meninggalkan tahun baru, maka sebentar lagi pastinya adalah juga hari yang paling ditunggu-tunggu bagi siapa saja yang merayakannya, yaitu hari kasih sayang atau yang sering dikenal Hari valentine.

Hari-hari tertentu seperti hari valentine memang suatu momen yang tepat untuk mengucapkan selamat hari valentine dengan media apapun. Bisa diucapkan langsung dengan lisan, telpon, email, pemberian bunga yang disertai kartu ucapan, atau bahkan lewat sms.

Nah dibawah ini adalah beberapa contoh kumpulan SMS ucapan selamat hari Valentine atau hari kasih sayang yang saya himpun dari berbagai sumber.

walaupun you scerewet spongebob….secuek squtword……….segalak sendi…………sejahat plankton………..sbloon petric………spelit mr.crab……………..tetapi U adalah pacarQ FOREVER…………

Bersamamu, setiap hari adalah Valentine.

orang di barat bilang permata itu indah aku diam…..
orang ditimur bilang intan itu indah aku diam
orang diselatan bilang emas itu indah aku diam…..
orang Di barat,timur,selatan semua diam….
saat aku bilang KAMULAH YANG PALING INDAH………

Hari ini aku diomelin sama bos, dikomplain oleh klien, macet total di jalan, komputer hang berat. Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu. Selamat hari Valentine.

aq punya 2 tngan tp tak slmnya mnyntuhmu
aq punya 2 telinga tp tak slmnya mendengar suaramu
aq punya 2 mata tp tak selamanya meihatmu
aq punya 2 kaki tp tak slamnya mendekatimu
tapi aq punya 1 hati yang selalu terukir namamu

Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, setumpuk berkas-berkas,
secarik memo, dan secangkir kopi. Di dalam laci ku ada sekantong cinta, akan kubawa pulang untukmu.

Rindu ini Sudah Nggak bisa terbendung lagi….
Sampai2 banjir terjadi dimana2….
Hati ini seakan membara bagaikan pemasan global…
Akibat Rasa rindu yang berefek bagaikan rumah kaca….
Jangan biarkan hati ini hancur seperti gunung es dikutub utara… Jangan kau buang rasa sayangmu ke udara seperti emisi Karbondioksida….



Jangan ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu, sebab akupun merasakannya, karena aku
mencintaimu.

Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya
padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain.

Maaf, hari ini hanya ada satu SMS untukmu. Selamat hari Valentine.


1 komentar:

budiono mengatakan...

byuh... gawe opo kui palentin2an?

Posting Komentar