Artikel terbaru tentang tutorial bisnis online

Get paid To Promote at any Location

Bukti pembayaran bisnis online

Masih banyaknya orang yang beranggapan bisnis online internet adalah bisnis fiktif akhirnya saya buktikan. Ya saya bisa bilang begitu karena setelah beberapa kali mengikuti program bisnis online seperti review dan jualan link, ternyata benar-benar dibayar. Dan untuk sementara yang telah masuk dalam laporan email saya yang telah membayar adalah dari program review blogsvertise.com dan buyblogreviews.com. Dan untuk jualan link di backlinks.com saat ini saya masih dapat income tiap bulan $4.

Memang harus sedikit kerja keras dan ketelatenan dalam menggeluti bisnis online, karena yang namanya online adalah samar alias samar-samar, antara percaya dan tidak. Mau percaya kadang ada berita scam, mau tidak percaya tapi banyak yang telah membuktikannya. Jadi kesimpulannya adalah sesering mungkin kita harus update informasi tentang segala hal-hal yang berbau bisnis online ini, jangan sampai kita tertipu atau jadi korban scam (berita bohong), apalagi masih pemula.

Dan inilah beberapa screenshot pembayaran dari hasil bisnis online yang saya ikuti, yang dikonfirmasikan via email, dan uangnya telah di transfer ke rekening paypal saya.







8 komentar:

diajeng mengatakan...

salam :) ikut belajar bisnis, bolehkan? :)

budiono mengatakan...

wah mantab mas..

PTSII2 mengatakan...

sip....

bisnis online 500 ribu/minggu mengatakan...

Benar sekali mas banyak yang masih mengatakan bisnis online bisnis yang abu-abu, hanya bisnis impian namun mas sudah membuktikannya sama seperti saya yang sekarang sudah merasakan pendapatan rata-rata 500 ribu perminggu dari bisnis online yang saya geluti jadi total dalam 1 bulan saya bisa mendapatkan 1 juta sampai 1,5 juta dengan waktu kerja hanya 1 jam sehari..wow..mantapkan..bisnis online salah satu solusi buat menambah penghasilan kita.

Drafter Ngapak mengatakan...

sharing saja teman2,saya juga ada bukti pembayaran bisnis online,silakan menuju link berikut :
http://o-begitu.blogspot.com/2010/07/bukti-saya-di-bayar-oleh-investamabiz.html

trims

Artikel unik mengatakan...

mantap bisnis onlinenya bro

rizalmutakin mengatakan...

mangstaaaapppp sekali gan ..

Bisnis Online mengatakan...

Kalau saya sekarang ini sudah dapat lebih dari Rp. 2 juta untuk bulan lalu. Bulan ini sampai hari ini sudah dapat kira-kira Rp. 3 juta lebih. Bukti pembayarannya? Mampir saja di website saya: http://www.bisnis-on-line.info

Posting Komentar